Wednesday, April 8, 2020

6 Kesalahan Cewek Dalam Makeup

Cobalah terlalu banyak makeup

Karena mereka ingin manfaat produk kecantikan terlalu banyak, banyak wanita akhirnya terjebak mencoba terlalu banyak riasan. Terlepas dari kenyataan bahwa kulit Anda membutuhkan setidaknya 1 hingga 3 bulan untuk beradaptasi dengan riasan. cara memakai lipstik matte

Lupakan perawatan bibir

Sibuk dengan perawatan wajah dan mata, yang membuat beberapa wanita benar-benar melupakan perawatan bibir. Meski mengubah lipstik juga bisa membuat bibir menjadi hitam dan kering. Minimal, oleskan lip balm sebelum tidur dan pastikan untuk memilih produk yang mengandung SPF ketika Anda berada di luar.

Pakailah riasan sepanjang hari

Membiarkan kulit Anda penuh dengan riasan sepanjang hari akan merusak kulit Anda dan menyebabkan jerawat dan jerawat muncul. Karena itu kulit tidak punya cukup waktu untuk bernafas karena selalu ditutupi dengan makeup.

Jangan mencuci kuas makeup secara teratur

Anda tidak hanya harus mencuci muka secara rutin, tetapi juga kuas makeup yang Anda gunakan. Cuci kuas makeup setiap 2 minggu untuk menghilangkan kuman dan debu yang menempel pada kuas.

Kenakan riasan kedaluwarsa

Banyak wanita lupa ketika mereka menggunakan riasan untuk pertama kalinya atau bahkan tidak tahu bahwa setiap produk memiliki periode kedaluwarsa yang berbeda. Misalnya, maskara hanya bisa bertahan 3 hingga 6 bulan, foundation cair bertahan hingga 6 bulan, gel eyeliner bisa bertahan hingga 1 tahun, dan bedak bisa bertahan hingga 2 tahun. warna lipstik

Penggunaan basis yang berlebihan

Untuk mendapatkan cakupan yang sempurna, kita sering memilih untuk menggunakan basis yang tebal. Meskipun tidak banyak bekerja, basis artikel memiliki tingkat cakupan yang berbeda.

No comments:

Post a Comment